Senin, 07 Maret 2011

Christopher Nolan Bersemangat Menyelesaikan The Dark Knight Rises


Christopher Nolan yang kini sedang disibukkan persiapan produksi film The Dark Knight Rises mengungkapkan dirinya sangat bersemangat untuk segera menyelesaikan bagian terakhir dari kisah trilogi pahlawan yang identik dengan kelelawar itu.

Seperti yang dikatakannya pada saat acara Oscar kepada MTV“Kami sangat bersemangat untuk benar-benar menyelesaikan trilogi Batman dan memberikan kesimpulan ceritanya. Dan itulah yang akan kami lakukan,” ujar Nolan seperti dilansir dari Digital Spy(1/3).

Gagal masuk Oscar 2011 sebagai sutradara terbaik, Christopher Nolan juga menjelaskan sedikit tentang mengapa Anne Hathaway dan Tom Hardy bermain di filmnya, “Setelah Anda melihat film tersebut pada 2012 Anda benar-benar akan memahami mengapa mereka adalah pilihan yang sempurna untuk karakter ini.”

Dalam film The Dark Knight Rises, Anne Hathaway akan berperan sebagai Selina Kyle, sedangkan Tom Hardy akan memerankan Bane. Namun sang sutradara masih merahasiakan tema cerita yang akan diangkat di The Dark Knight Rises.

“Wah, itu sangat sulit,” jawab Nolan saat ditanya mengenai tema film ketiga. “Saya belum memiliki jawabannya untuk Anda hari ini, saya harus benar-benar berpikir untuk itu,” tutup Nolan. The Dark Knight Rises rencananya akan dirilis pada Juli 2012. 



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters