Senin, 07 Maret 2011

Van Damme Siap Hadir di The Expendables 2 Dengan Satu Syarat


Jajaran pemain The Expendables 2 kembali akan diramaikan oleh sosok pria tangguh. Kini giliran Jean Claude Van Damme yang akan turut menunjukkan aksinya dalam film yang menghadirkan banyak bintang laga ini.
Sebelumnya pada film pertamanya, The Expendables yang dirilis tahun lalu, Van Damme pernah ditawarkan untuk membintangi film tersebut, akan tetapi ia menolak. Namun seperti dilansir Digital Spy, Sheldon Lettich yang pernah bekerja sama dengan Van Damme dalam film Double Impact (1991), menulis di forum situs Van Damme dan mengatakan bahwa bintang tersebut akan menerima perannya dalam sekuel The Expendables dengan satu syarat.
 
“Sepengetahuan saya, JC (Jean Claude Van Damme) akan hadir di sekuel-nya... jika Steven Seagal tidak di sekuel tersebut,” tulis Lettich.
 
“Dari apa yang saya dengar (di The Expendables 2), Seagal tidak ingin berada di sekuel, bukan karena Sylvester Stallone, namun karena produser Avi Lerner, yang memiliki pengalaman buruk dengan Seagal,” tambahnya.
 
The Expendables 2 merupakan kelanjutan dari film action The Expendablesyang diarahkan oleh Sylvester Stallone. Film tersebut akan kembali dibintangi Jason Statham, Bruce Willis, Jet Li, Sylvester Stallone, Mickey Rourke, Terry Crews, Dolph Lundgren, dan Randy Couture dengan rencana rilis pada tahun depan.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters