Jumat, 04 Maret 2011

Rango




Rango sebuah animasi yang bercerita tentang seekor Bunglon yang menghadapi krisis identitas. Dengan disutradarai oleh Gore Verbinski yang telah sukses bekerjasama dengan Johny Depp dalam franchise Pirate of The Caribbean,bisa dipastikan dalam menyutradarai film ini akan lebih mudah dalam berkomunikasi dengan Depp karena chemistry yang telah mereka bangun dalam kerja sama sebelum sebelumnya. Dan hal ini juga menjadi salah satu alasan Gore Verbinski memasang suara Johny Depp untuk mengisi peran utama film ini.
Untuk animasinya akan dikerjakan oleh Industrial Light and Magic yang juga bekerjasama dalam franchise Pirate of the caribbean. Dengan nama besar Industrial Light and Magic yang telah banyak mengerjakan spesial efek untuk banyak film film top seperti star war,MIB,jurassic park ,terminator bisa dipastikan animasi film ini akan memikat,terlebih lagi dengan perpaduan antara sutradara,bintang bintang yang mengisi suara dan jalan cerita yang baik film ini bisa jadi salah satu film animasi terbaik yang akan tayang di 2011.

Rango bercerita tentang seekor kadal yang mengalami krisis identitas,Rango yang sehari hari hidup dalam terrarium. Sejak lama Rango merasa dirinya pahlawan,tapi saat Rango dipindahkan dari wilayah barat daya ke wilayah barat kuno yang disebut Dirt,yangpupulasinya terdiri banyak jenis binatang gurun yang saling berbaur. Rango yang telah lama merasa dirinya sebagai pahlawan menyatakan diri sebagai penegak hukum,berjalan dijalanan seperti seorang sheriff. Satu hal yang tidak diketahui oleh Rango bahwa orang baik tidak cocok di Dirt,disana ada sebuah kuburan yang isinya orang orang baik. Tapi hal itu tidak menghentikan Ranbgo,mampukan Rango mengubah keadaan atau menyesuaikan diri di kota itu?
Tanggal rilis: March 4, 2011
Studio: Paramount Pictures
Sutradara: Gore Verbinski
Penulis naskah: Gore Verbinski, John Logan, James Byrkit
Pemeran: Johnny Depp, Isla Fisher, Abigail Breslin, Bill Nighy, Stephen Root, Ray Winstone, Beth Grant, Ned Beatty, Harry Dean Stanton, Alfred Molina
Genre: Action, Adventure, Animation 




Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters