Senin, 07 Maret 2011

Nicolas Cage: Ghost Rider: Spirit of Vengeance

Setelah beberapa waktu sempat menjanjikan adanya ketegangan yang memacu adrenalin di film 2011 yang ia bintangi "", kembali mengatakan hal serupa untuk penampilannya sebagai Johnny Blaze/Ghost Rider di film "". Tak hanya itu, pemeran karakter yang wajahnya tersulut api saat menjadi Ghost Rider ini mengungkapkan kalau film kedua tersebut akan dikemas lebih liar.


"Mereka tidak sama seperti sineas lain yang pernah bekerjasama dengan saya. Mereka melakukan beberapa hal dengan kamera yang sungguh sangat luar biasa," kata Nicolas pada Press Associationmengungkapkan pengalamannya bekerjasama dengan dua sutradara Mark Neveldine dan Brian Taylor. "Film kedua ini akan sangat berbeda. Sebuah pengalaman baru dan seperti itulah cara sutradara melihatnya. Maksud saya di film itu bahkan ada kisah asli yang benar-benar baru."

Film "Ghost Rider: Spirit of Vengeance" diperkirakan rilis 2012. Alkisah, pemain akrobatik sepeda motor sekaligus pembasmi iblis Johnny Blaze/Ghost Rider pergi bersembunyi di kawasan Eropa Timur sembari menghilangkan kutukan yang menderanya. Suatu hari, sebuah sekte merekrut Johnny untuk membasmi iblis (Ciaran Hinds) yang ingin mengambil alih tubuh seorang anak saat ia merayakan ulangtahunnya. Menurut rencana, aktor senior Christopher Lambert juga akan tampil di film tersebut. Turut membintangi film "Ghost Rider: Spirit of Vengeance" yakni (rahib pecandu alkohol) dan Johnny Whitworth (kaki tangan iblis)



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters