Rabu, 23 Maret 2011

AFTERLIFE

Bagi Anda yang menyukai film dengan akhir yang sulit ditebak, After Life mungkin menjadi sebuah tontonan yang menantang. Berawal dari sebuah kecelakaan mobil, Anna (Christina Ricci) terbangun dan menyaksikan Eliot Deacon (Liam Neeson) mempersiapkan tubuhnya untuk dimakamkan. Rasa bingung dan takut menyelimuti Anna. Wanita yang berprofesi sebagai guru ini merasa dirinya masih hidup dan belum meninggal seperti yang dikatakan oleh Deacon yang bekerja mengelola rumah duka.

Antara hidup dan mati, Anna berusaha mencari tahu apa yang sedang terjadi pada dirinya. Dalam keputusasaan yang tinggi, Anna hanya bisa berbicara dengan Deacon yang sedang sibuk mempersiapkan jasadnya untuk dimakamkan. Pengusaha rumah duka itu ternyata bisa berkomunikasi dengan orang yang telah meninggal.

Ditempat lain Paul (Justin Long) semakin putus asa atas musibah yang menimpa kekasihnya itu. Keraguan hebat hinggap di pikiran Paul saat Jack (Chandler Canterbury) murid dari Anna melihat kekasihnya itu di dalam rumah duka.  Dalam pikiran yang kacau,Paul berusaha menyakinkan dirinya bahwa wanita yang akan dinikahinya itu telah meninggalkannya untuk selamanya.

Sejak menit pertama film, Anda akan dibawa ke dalam alur yang dibangun oleh sang sutradara, membingungkan dan penuh tanda tanya. Paul Vosloo berhasil memberikan sebuah cerita yang kuat dan dikemas apik oleh Agnieszka Wojtowicz-Vosloo. Selama 104 menit film berlangsung beberapa petunjuk dimunculkan untuk mempengaruhi pikiran Anda tentang akhir film.

Hidup atau mati, sebuah pertanyaan yang mungkin akan terlontar dari Anda setelah menyaksikan film ini. Terlepas dari apapun jawaban Anda nanti, yang pasti After Life memberikan sebuah tontonan yang menantang dan menarik untuk disaksikan.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters