Senin, 07 Maret 2011

THE EXPENDABLES 2


Kesuksesan THE EXPENDABLES yang merajai box office di seluruh dunia membuat sang motor, Sylvester Stallone, tidak sabar untuk membuat sekuelnya dalam waktu dekat ini. Jika THE EXPENDABLES sudah mencengangkan banyak orang dengan bintang-bintang laga yang berkumpul dalam film tersebut, maka mungkin THE EXPENDABLES 2 akan jauh lebih mengagumkan dengan penambahan aktor laga terbaik di dalamnya.
THE EXPENDABLES sudah mampu menghadirkan bintang laga masa lalu dan sekarang, seperti Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Mickey Rourke, Jason Statham dan Jet Li. Hasilnya? Film laga sejati!
Namun, hal ini tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sekuelnya yang 'menjanjikan' tambahan 'action heroes'. Beberapa nama seperti Mr.T (rekan Sly dalam ROCKY), Carl Weathers, Hulk HoganVin Diesel, dan Dwayne 'The Rock' Johnson. Bahkan Jean-Claude Van Damme juga dikabarkan siap menandatangani kontrak setelah sempat menolak tawaran Sly dalam THE EXPENDABLES.
Menurut The Sun, sebuah surat kabar UK, sebuah sumber mengatakan, "Sly sudah siap membuat EXPENDABLES 2 secepatnya. Dia sudah membuat naskahnya, dan semua pemeran sudah tidak sabar untuk kembali berproses."
So, siap-siap dibuat lebih-lebih-lebih tercengang dengan aksi para jagoan idola dalamTHE EXPENDABLES 2!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters