Rabu, 23 Maret 2011

Syuting The Hobbit Akhirnya Dimulai

Setelah tertunda beberapa saat, akhirnya produksi filmThe Hobbit dimulai Senin, 21 Maret 2011 lalu. Sempat bermasalah dengan pendanaan dan perselisihan dengan serikat pekerja di Selandia Baru sampai sakitnya sang sutradara membuat film yang diadaptasi dari novel karya J. R. R. Tolkien ini harus menunda jadwal produksinya.

Dilansir Reuters (21/3) film yang merupakan prekuel dari film The Lord of the Ringsitu akan segera memulai melakukan pengambilan gambar di studio Stone Street, Wellington dan sejumlah lokasi lainnya di Selandia Baru. Lokasi syuting pun nantinya akan dijaga sangat ketat dan sangat dirahasiakan.

The Hobbit akan menceritakan kejadian 60 tahun sebelum peristiwa trilogyThe Lord of the Rings. Kisah petualangan Bilbo Baggins yang akan diperankan oleh Martin Freeman saat ia bergabung dengan tiga belas kurcaci (dwarf) untuk merebut kembali  Kerajaan Dwarf yang hilang.

Selain tiga belas pemain yang akan memerankan bangsa Dwarf, Martin Freeman juga akan bergabung dengan Sir Ian McKellen, Andy Serkis, Orlando Bloom, Cate Blanchett dan Elijah Wood yang sebelumnya bermain di trilogy The Lord of the Rings.

Nantinya The Hobbit akan dibagi dua bagian dan pengambilan gambar akan menggunakan kamera 3D. Selain menulis cerita, Peter Jackson juga akan duduk di kursi sutradara dengan ditemani Philippa Boyens, Guillermo del Toro, dan Fran Walsh sebagai penulis.

Rencananya The Hobbit bagian pertama akan dirilis pada 2012 dan bagian kedua akan menyusul satu tahun kemudian.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial