Senin, 07 Maret 2011

The Avengers


Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark atau 'Iron Man,' juga akan tampil dalam 'The Avengers.'
l
Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark atau 'Iron Man,' juga akan tampil dalam 'The Avengers.


Tony Stark si Iron Man, Incredible Hulk, Captain America, Thor, Black Widow, dan sejumlah pahlawan buku komik Marvel akan menjadi kebanggaan baru masyarakat negara bagian New Mexico. Studio Marvels memastikan hampir keseluruhan syuting film “The Avengers” akan dilakukan di negara bagian itu. Film itu akan mengisahkan petualangan sejumlah pahlawan super dalam menyelamatkan bumi dari kehancuran akibat ulah pihak-pihak jahat.
Produksi film yang diperkirakan akan menelan biaya 140 juta dolar itu akan mengukuhkan negara bagian itu sebagai salah satu lokasi favorit pembuatan film beranggaran besar. Menurut Gubernur Bill Richardson, film The Avenger akan mempekerjakan ratusan warga setempat dan menggunakan ratusan perusahaan barang jasa lokal. Tak mengherankan bila kemudian, Richardson menyebut keputusan Marvel sebagai hadiah Natal dan tahun baru bagi New Mexico.
Film yang akan mulai diproduksi pada bulan April 2011 ini sebetulnya juga akan mengambil sebagai kecil gambarnya di New York dan Michigan. Namun Studio Marvel memutuskan, New Mexico sebagai lokasi utama karena pengalaman dan sejumlah insentif pajak yang ditawarkan negara bagian ini.
Studio Marvel sebelumnya sempat menggunakan New Meksiko untuk syuting film “Thor”. Para petinggi studio itu dikabarkan puas dengan pelayanan dan dukungan negara bagian itu. Sejauh ini, sudah ada 152 film beranggaran besar dibuat di New Mexico. Pada tahun 2010 saja, ada 16 film dibuat di sana dengan total anggaran mencapai 202,5 juta dolar.
Film The Avengers akan diarahkan sutradara Joss Whedon yang terkenal lewat film “Buffy the Vampire Slayer” dan “Firefly”. Film ini akan dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, Clark Gregg dan Samuel L. Jackson.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters