Selasa, 08 Maret 2011

Everybody's Fine





Release Date : 4 December 2009
Genre : Drama 
Source : DVDRip
Director : Kirk Jones
Starring : Robert De Niro, Drew Barrymore, Kate Beckinsale, Samn Rockwell
Sinopsis Everybody's Fine -- Mungkin tidak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang ayah selain melihat seluruh anak2nya berkumpul kembali bersamanya dalam keadaan sehat dan bahagia. Hal itulah yang membuat Frank Goode (Robert De Niro) pagi itu tampaknya sudah sibuk sekali. Pria paruh baya ini sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut kedatangan ke empat anaknya yang semenjak 8 bulan setelah kematian istrinya tidak pernah ia temui lagi. Mulai dari membersihkan rumah, memotong rumput perkarangan, sampai membeli daging, anggur mahal dan alat panggang baru. Semua tampaknya dipersiapkan dengan baik hanya tinggal menunggu kedatangan anak2nya yang ternyata dimenit2 terakhir batal terjadi. Satu demi satu anak2nya meneleponnya untuk membatalkan kunjungan mereka dengan berbagai alasan. Sudah tentu Frank yang sudah mengharapkan kedatangan mereka sedikit kecewa dengan pembatalan sepihak tersebut. 

Tidak ingin dilanda dengan kesedihan dan kekecewaan lebih dalam, Frank memutuskan untuk memberi kejutan kepadan anak2nya dengan mengunjungi mereka di kota tempat tinggal mereka masing2. Walupun sudah dilarang oleh dokternya akibat kondisinya yang tidak memungkinkan untuk melalukan perjalanan jauh, Frank tetap saja ngotot untuk melakukannya. Maka dimulailah perjalanan kecilnya itu untuk mengunjungi anak2nya. 

Selama ini Frank tidak pernah mengetahui persis apa yang sebenarnya terjadi pada kehidupan anak2nya, ia selalu mengira bahwa anak2nya itu berhasil mencapai cita2 mereka dan hidup bahagia di luar sana. Namun sebuah kenyataan berbeda harus ia dapati dalam perjalannya ini dimana kehidupan anak2nya tidaklah seperti yang ia bayangkan selama ini.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters