Sabtu, 12 Februari 2011

NEW MOVIE : HOP 2011

The Easter Bunny dalam Film Hop 2011Film terbaru produksi Universal Pictures berjudul Hop ini sudah meluncurkan trailer resminya. Film yang disutrarai Tim Hill ini merupakan gabungan antara live action dengan CGI, kalau kamu pernah nonton Alvin and the Chipmunks (2007) pasti mengerti maksudnya. Selain itu jajaran penulis skenario merupakan “the creator” dari film Despicable Me (2010) yaitu Cinco Paul dan Ken Daurio. Jadi bisa dipastikan kualitas film ini akan sangat terjaga mengingat Despicable Me mendapatkan rating 7,5 dari IMDB.

Cek Video Trailernya :



Hop mengisahkan tentang Easter Bunny (kelinci paskah) a.k.a E.B yang pergi dari rumah menuju Hollywood untuk mengejar impiannya menjadi drummer profesional. Takdir mempertemukannya dengan Fred O’Hare seorang pegawai malas yang sedang dalam perjalanan pulang, E.B mengambil kesempatan ini dengan berpura-pura sakit akibat tertabrak mobil agar bisa tinggal di rumah Fred. Keduanya akan belajar untuk tumbuh dewasa dan saling membantu mewujudkan impian mereka masing-masing.

Hop yang dibintangi oleh Russell Brand sebagai E.B, James Marsden sebagai Fred, serta Kaley Cuoco sebagai Samantha O’Hare ini dijadwalkan rilis 1 April 2011 di seluruh bioskop Amerika dan sekitarnya.

Menurut kamu, apakah film ini akan lebih bagus Alvin and the Chipmunks dan Despicable Me dari segi kualitas?



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters