Jumat, 18 Februari 2011

DIE HARD 5


 Bintang film Surrogates Bruce Willis tampaknya sedang bersemangat. Perasaan ini didapatnya karena serial Die Hard yang telah dibuat sampai film keempat rencananya akan dibuat yang kelima. Dalam sebuah wawancara dengan MTV aktor berusia 54 tahun ini mengatakan “Saya pikir kita akan membuat Die Hard 5 pada tahun 2011,” ujarnya.
Untuk orang yang akan berada di belakang kamera, kabarnya Bruce akan menunjuk Len Wiseman yang terbukti sukses mengarahkan film yang keempat Live Free or Die Hard. Sedangkan untuk tema yang akan diangkat, pemeran Jimmy Monroe di Cop Out (2010) ini mengaku akan bercerita lebih luas di film yang kelimanya ini.
Selain Die Hard 5, Bruce rencananya akan terlibat di film Lanjutan berjudul Unbreakable yang pernah dirilis tahun 2000. Di film yang diarahkan oleh M. Night Shyamalan ini ia beradu akting dengan Samuel L. Jackson, yang juga lawan mainnya di Die Hard: With a Vengeance. “Saya telah berbicara kepada Shyamalan, dan ia membayangkan adegan perkelahian antara saya dan Sam. Dan apabila Sam sanggup, maka Saya pun siap”,  ujar Bruce seperti dikutip dari aceshowbiz.
Die Hard 5 akan menjadi sebagai lanjutan film yang keempat Live Free or Die Hard yang dirilis pada tahun 2007. Kisahnya sendiri masih berpusat tokoh sang polisi bengal John McClane dalam menumpas penjahat. Film terakhirnya sukses besar di pasaran dengan total meraih keuntungan kotor sebesar  383.5 juta dolar (1.2 trilyun) diseluruh dunia

Film ‘Die Hard’ merupakan film action yang cukup sukses di dunia. Walaupun bintang film tersebut, Bruce Willis tidak lagi muda, tapi ia belum mau berhenti untuk berperan sebagai John McClane.

Aktor kawakan Bruce Willis sepertinya belum berniat untuk mengakhiri aksi berbahayanya sebagai John McClane dalam film ‘Die Hard’. Kabarnya pria berusia 54 tahun ini siap menggarap kembali film ‘Die Hard 5’.

Bahkan, Bruce mengaku kalau dirinya sudah tak sabar lagi untuk menggarap film kelima dari ‘Die Hard’. Rencananya film yang ia produseri ini akan melakukan produksi pada 2011 mendatang. “Kita akan menggarap ‘Die Hard 5’ tahun depan,” ungkapnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Tak hanya itu, agar bisa tampil dalam film ‘Die Hard 5’ ini, mantan suami Demi Moore ini sudah mempercayakan kepada sutradara Len Wiseman. Sebelumnya sutradara ini telah bekerja sama dengan Bruce dan sukses dengan film ‘Live Free or Die Hard’.

‘Die Hard 5’ akan hadir sebagai sekuel ‘Live Free or Die Hard’ yang rilis pada 2007 lalu. Film tersebut pun sukses meraup pendapatan US$ 383 juta. 




Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters