Selasa, 22 Februari 2011

The Lincoln Lawyer



Lincon Lawyer dibuat berdasarkan novel karya Michael Connelly dengan disutradarai oleh Brad furman yang sukses menyutradarai The take,dengan dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Ryan Phillippe membuat film ini menarik untuk dinanti para pengemar genre drama crime terlebih lagi Novel yang berjudul sama dengan film ini telah mendulang sukses.
Mickey Haller(Matthew McConaughey) seorang pengacara yang telah banyak menangani kasus kriminal dipercaya oleh Louis Ross Roulet seorang anak pengusaha sukses yang didakwa melakukan pembunuhan. Kerumitan karena kebohongan yang dikatakan oleh Louis membuat kasus ini semakin sulit karena Mickey juga harus menghadapi mantan istrinya Margaret McPherson(Marisa Tomei) yang menjadi jaksa penuntut dalam kasus ini.
Jalan cerita dalam mengungkap kebenaran akan menjadi jualan utama dalam film ini ditambah dengan penampilan para bintang yang bermain dalam film ini pihak produser mengharapkan akan mendapat sukses dengan masuk box office pada penayangan perdana film ini sepertinya bisa terwujud.

Tanggal rilis: March 18, 2011
Studio: Lionsgate
Sutradara: Brad Furman
Screenwriter: John Romano
Pemeran: Matthew McConaughey, Marisa Tomei, Ryan Phillippe, William H. Macy, John Leguizamo, Michael Pena, Trace Adkins, Katherine Moennig, Erin Carufel
Genre: Crime, Drama, Thriller 



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters