Minggu, 06 Februari 2011

2014, Sekuel Avatar Siap Guncang Dunia Film

Kabar baik bagi pecinta film 'Avatar'. Sukses besar film itu membuat sang sutradara, James Cameron, mulai mempersiapkan cerita lanjutan bagian ke-2 dan ke-3. Tapi, kita harus sabar karena mungkin baru bisa menikmatinya tiga tahun lagi.

"Saya sedang dalam proses menulis cerita lanjutan dua film Avatar berikutnya," kata Cameron di sela-sela acara PGA Awards, akhir pekan lalu, seperti dikutip dari lamanHollyscoop. 

Cameron mengatakan, proses pembuatan dua film lanjutan itu akan dilakukan berbarengan. Mulai dari pengambilan gambar hingga proses editing. Namun, peluncuran dua film akan diberi jeda sekitar satu tahun.

Jadi berapa lama, penggemar harus menunggu film itu diluncurkan? "Untuk bagian ke-2 rencananya diluncurkan Natal 2014, dan yang ke-3 Natal 2015," katanya.

Bersama 20th Century Fox, Cameron berkomitmen menyisihkan keuntungan dua film mendatang untuk kampanye lingkungan hidup. "Saya tidak ingin membuat Avatar tanpa rencana besar lainnya," ujarnya.

Avatar yang dirilis akhir 2009 lalu bisa dikata sebagai film paling menguntungkan sepanjang sejarah. Dengan pendapatan hampir US$2 miliar, film ini meruntuhkan rekor 'Titanic' sebagai film paling laris dan menguntungkan selama 13 tahun.

Avatar merupakan film fiksi ilmiah yang berkisah mengenai konflik peperangan di sebuah planet bernama Pandora. Film ini mengetengahkan kisah Jake Sully, manusia yang dikirim ke Pandora demi menyelamatkan bumi. Dalam wujud Avatar, Sully kemudian jatuh cinta dengan wanita muda penghuni Planet Pandora bernama Neytiri.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters