Selasa, 22 Februari 2011

Mars Needs Moms



Disuruh makan sayuran,dan membuang sampah siapa yang butuh mama. Tapi Milo yang diperankan oleh seth green untuk motionnya dan suara oleh Seth Dusky,seorang bocah sembilan tahun menyadari pentingnya seorang mama saat mamanya diculik para Martian yang berencana mencuri mamanya untuk dijadikan ibu para martian muda.
Perjalanan Milo untuk menyelamatkan mamanya membuat MIlo bertualang ddi luar angkasa mengendarai pesawat luar angkasa dan berinteraksi dengan para Aliens. Tertangkap oleh bangsa aliens,tapi dengan pertolongan para pemberontak,seorang gadis Martian pemberontak bernama Ki yang diperankan oleh Elisabeth Harnois yang terkenal dengan perannya sebagai Alice dalam serial tv Adventure in wonderland dan seorang ahli teknologi bernama Grible yang diperankan oleh Dan Fogler yang Mengisi suara Zeng dalam Kungfu panda Milo berhasil melarikan diri dan mungkin menemukan kembali jalan untuk menyelamatkan mamanya.
Dengan dukungan Sutradara yang pernah ikut bekerja dalam Kung fu panda dan dalam visual The polar Express bisa dipastikan Animasi film ini pasti menarik dan tampilannya tentu akan sangat bagus. Terlebih lagi fim ini diangkat dari cerita anak anak berjudul sama karangan Berkley Breathed dan dengan peran yang disi oleh aktor aktor kawakan bisa dipastikan film ini akan mendulang sukses.

Tanggal rilis: March 11, 2011 (3D/2D theaters and IMAX 3D)
Studio: Walt Disney Pictures, ImageMovers Digital
Sutradara: Simon Wells
Penulis naskah: Simon Wells, Wendy Wells
Pemeran: Seth Green, Dan Fogler, Elisabeth Harnois, Mindy Sterling, Kevin Cahoon, Joan Cusack
Genre: Adventure, Animation, Comedy 





Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters