Minggu, 06 Februari 2011

The Hangover


thehangover_smallposter2Dua hari sebelum pernikahannya, Doug dan tiga orang temannya pergi ke Las Vegas dengan menyetir mobil untuk merayakan pesta melepas masa lajang yang kemungkinan tidak akan dilupakan seumur hidup. Masing-masing Doug, Stu, Phil, dan calon ipar Doug, Alan.
Akan tetapi  kenyataannya, ketika ketiga orang pendamping calon mempelai pria ini terbangun di pagi hari, mereka tidak dapat mengingat sesuatu apapun. Tanpa suatu alasan yang jelas, mereka menemukan harimau di kamar mandi dan seorang bayi berumur 6 bulan didalam kamar kecil yang mereka tempati di Caesars Palace, Las Vegas. Satu hal yang tidak dapat mereka temukan saat itu adalah Doug, sang calon mempelai pria.
Dengan tanpa petunjuk apapun maupun tanpa ide yang terlintas, mereka menghadapi waktu sempit yang semakin terbuang. Trio ini harus melacak kembali setiap langkah yang samar-samar teringat dan semua kesalahan keputusan yang mereka ambil untuk mencari tahu, dimanakah letak kesalahan tersebut dengan berharap bisa menemukan Doug dan kembali ke Los Angeles sebelum acara pernikahan tiba.
Judul : The Hangover
Status Produksi : Sudah diluncurkan
Genre : Komedi
Durasi : 1 jam 39 menit
Peluncuran : 5 Juni 2009
Distributor : Warner Bros. Pictures Distribution
Studio : Warner Bros. Pictures
Production Co.: Green Hat Films
Lokasi Pembuatan : Los Angeles, California,Las Vegas, Nevada
Diproduksi di : United States
Aktor dan Aktris : Bradley Cooper sebagai Phil Wenneck, Ed Helms sebagai Stu Price, Zach Galifianakis sebagai Alan Garner, Justin Bartha sebagai Doug Billings, Heather Graham sebagai Jade dan Sasha Barrese sebagai Tracy Garner
Sutradara : Todd Phillips
Sumber :



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters