Sabtu, 12 Februari 2011

GREEN LATERN (NEWS N TRAILER)


Green Lantern PhotoDi tengah gencarnya “serbuan” superhero Marvel sepanjang 2011, Green Lantern hadir sebagai satu-satunya superhero milik DC yang akan menghibur penonton tahun ini. Green Lantern memang kurang dikenal oleh masyarakat, tapi bukan berarti superhero yang merupakan anggota skuadron intergalaksi ini tidak mampu merebut hati penonton.

Dengan harapan agar bisa melahirkan franchise baru, Warner Bros berani mengeluarkan budget sebesar $ 150 juta serta memilih orang-orang yang memiliki track record bagus dalam belantika film Hollywood. Bangku sutradara di duduki oleh Martin Campbell (Casino Royale), beliau mendapatkan kehormatan untuk memvisualisasikan asal mula kelahiran superhero bercincin Power Ring ini.

Sedangkan untuk posisi pemeran superhero berkostum hijau ini diserahkan kepada aktor tampan Ryan Reynolds (Buried) yang juga pernah memerankan karekter mutant Deadpool pada X-Men Origins: Wolverine. Beberapa nama tenar lainnya juga ikut bergabung dalam proyek ini , seperti Blake Lively (The Town), Peter Sarsgaard (Knight and Day), dan Mark Strong (Sherlock Holmes).

Biar ngga penasaran, langsung aja deh kamu cek trailernya :



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters