Minggu, 30 Januari 2011

Tobey Maguire Puji Kostum Terbaru Spiderman


Meskipun sudah tidak berperan lagi sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man yang terbaru, namun Tobey Maguire mengaku tidak sabar untuk menunggu aksi Spider-Man yang kini diperankan oleh Andrew Garfield. Apalagi kini dalam film yang digarap oleh Marc Webb ini menampilkan kostum terbaru yang dikenakan Spider-Man.

Seperti yang dilansir DigitalSpy, Tobey yang bermain dalam tiga film terakhir Spiderman itu mengatakan bahwa ia menyukai kostum baru Spider-Man yang dikenakan oleh Andrew Garfield.
 
Kostum? Menurut saya kostumnya tampak keren. Saya rasa mereka melakukan pekerjaan yang bagus dengan desain itu dan saya tidak sabar untuk melihatnya beraksi,” ujar Tobey.
 
Seperti dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini telah dirilis sebuah gambar resmi yang menunjukkan kostum terbaru Spider-Man. Dalam gambar tersebut terlihat simbol laba-laba di dada mengalami perubahan. Selain itu terdapat sebuah benda kecil berwarna emas di pergelangan tangan yang diyakini sebagai alat penembak jaring laba-laba.
 
Selain Andrew Garfield, film ini turut dibintangi oleh Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy wanita impian Spider-Man. Lalu ada Rhys Ifans yang akan berperan sebagai karakter jahat yang sampai saat ini  belum disebutkan nama karakternya. Spider-Man rencananya akan dirilis pada Juli 2012 di Amerika Serikat dengan format tiga dimensi

sumber :



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters