Minggu, 16 Januari 2011

Harga Nokia N8


harga nokia n8, spesifikasi nokia n8,
Nokia N8
Harga Nokia N8 Rp. 4, 95 juta adalah kabar terbaru bagi anda yang sangat menyukai handphone nokia, dan ini merupakan kabar dari Nokia Indonesia yang secara resmi telah menjual seri N8 yang ditunggu-tunggu itu di pasar Indonesia. Ponsel yang merupakan seri pertama yang memakai OS Symbian^3 ini dijual seharga Rp 4,95 juta. Nokia N8 merupakan sebuah ponsel pintar yang mengandalkan banyak hal. Beberapa Fitur dari Nokia N8 ini adalah antaranya kamera 8 MP yang menggunakan Carl Zeiss dan flash Xenon. Kemampuan rekam videonya telah setara dengan high definition, serta audio berkualitas dolby digital plus surround sound.
Di Indonesia, fitur WebTV-nya telah tersedia akses ke OkezoneTV yang menampilkan berbagai program seperti berita dan hiburan. Juga berbagai aplikasi yang bisa diunduh melalui OVI Store. Kabar menarik lainnya, program Comes With Music yang sempat disebut-sebut akan dihapuskan menjadi OVI Music, ternyata di seri ini masih tersedia. Artinya pengguna punya kesempatan untuk mengunduh musik sebanyak-banyaknya dari jutaan lagu lokal maupun internasional yang tersedia secara gratis.
Bagi pelanggan Telkomsel atau pembeli paket bundling dengan Telkomsel, Anda akan memperoleh paket data plan yang menarik.Misalnya paket data plan mingguan sebesar Rp 50.000,- dan paket data bulanan sebesar Rp 120.000,- untuk menjelajah ke OVI maupun website lain tanpa batas.
Namun, untuk anda ketahui bahwa Nokia N8 ini sementara Nokia Indonesia baru menjual seri ini lewat online, melalui www.citibank.com khusus bagi pelanggan kartu Citibank.Atau juga bisa lewatwww.belibarang.com dan www.marketplus.co.id. Bagi pemesan awal ini akan memperoleh bonus berupa bluetooth handsfree stereo Nokia BH-504 dan kabel HDMI plus adapter Nokia. Nokia menjanjikan untuk pengiriman barang langsung kepada konsumen.
Bagi anda yang ingin mendapatkan gadget terbaru yaitu nokia N8 ini harus cepat-cepat karena pembelian online ditutup sampai 10 Oktober 2010.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters