Kamis, 13 Januari 2011

Harga Fantastis Facebook Untuk Membeli www.fb.com

facebook(ICTF - Web Technology) Berapa banyak uang yang dikeluarkan oleh Facebook untuk membeli www.Fb.com? USD 8,5 juta, lebih dari 42 kali lipat dari nilai yang telah dibayar untuk membeli domain Facebook.com.

Pada bulan November, terungkap bahwa Facebook telah meluncurkan versi dari "Messages". Hal ini mengabungkan SMS, pesan, chatting dan e-mail menjadi satu tampilan, meskipun Mark Zuckerberg berulang kali menekankan bahwa, "Ini bukan e-mail."

Salah satu fitur baru dari "Messages" adalah bahwa hal itu memberikan Anda alamat email personal dari Facebook.com. Jika seorang teman mengirimkan pesan ke e-mail agar, Anda akan menerimanya dalam Anda kotak masuk Facebook. Sayangnya, staff dari Facebook sudah menggunakan domain Facebook.com untuk email mereka, jadi mereka harus beralih ke lain domain, ini yang menjadi penyebab mengapa Facebook perlu untuk membeli domain www.Fb.com di urutan pertama.

Facebook memperoleh domain itu pada tahun lalu dari American Farm Bureau Federation, yang mana menggunakan domain www.fb.org sebagai domain utama. Pada pertemuan tahunan di Atlanta, organisasi non-profit itu mengumumkan bahwa mereka memperoleh USD 8,5 juta atas penjualan www.fb.com, menurut Reuters.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters