Senin, 07 Maret 2011

THE SMURF MOVIE


The Smurfs 2011 Movie
The Smurfs 2011 Movie
Mereka telah ada selama 50 tahun, dan kini, dalam waktu dekat ditahun 2011 ini mereka muncul untuk pertama kalinya di dalam dunia kita.
The Smurf.. Ya, mahluk kecil berwarna biru yang sebelumnya hanya bisa kita jumpai dalam komik dan beberapa program televise jaman dodol, akhirnya diangkat ke bioskop dengan animasi 3D yang sangat menawan.
Pada trailernya film ini memperkenalkan sang bintang Neil Pattrick Harris sebagai penampakan pendahulu untuk memberikan kesan pertama pada para penonton.
Jika kita melihat sedikit kebelakang, The Smurf awalnya diciptakan oleh pria yang bernama Peyo yang kemudian diangkat kelayar kaca dengan versi animasi untuk beberapa program tivi pada jaman itu.
The Smurfs Movie 2011
The Smurfs Movie 2011
Saat itu kehidupan smurf bersetting sebagai masyrakat benua eropa pada jaman pertengahan.
Kini film yang rencananya akan tayang pada tanggal 3 Agustus 2011 ini akan mengangkat tema yang lebih modern, dengan mengangkat era yang sama diceritakan para mahluk biru ini hidup berbahagia di desa mereka yang tercinta, hingga akhirnya pada suatu hari muncul musuh bebuyutan mereka yang bernama Gorgamel.
Dia datang membawa malapetaka yang membuat para smurf penghuni desa ini terpaksa meninggalkan desa dan lari menuju hutan.
Menurut pernyataan yang sang sutradara Raja Gosnell (“Scooby Doo”), para Smurf ini akan menemukan sebuah tempat sangat rahasia yang terselubung di bagian dalam hutan, dimana di tempat tersebut terdapat sebuah portal ajaib yang akhirnya membawa mereka melesat jauh menuju ke tengah-tengah taman kota Manhantan.
Tersesat di Manhantan, keluarga Smurf ini – yang terdiri dari Papa, Clumsy, Groucy, Brainy, Gusty dan Smurfette berjumpa dengan sepasang manusia (Harris dan bintang serial “Glee”, Joyna Mays) yang mau membawa mereka tinggal bersama. Namun ancaman kembali datang, ketika Gorgamel juga ternyata ikut menggunakan portal tersebut dan mulai mencari dan berusaha menangkap mereka.
The Smurfs 2011 Movie
The Smurfs 2011 Movie
Jika melihat dari trailer yang mereka suguhkan belum lama ini, animasi computer yang diterapkan pada film ini sepertinya sangat mengutamakan bentuk Smurf se-original mungkin. Mereka memberikan efek warna biru yang pas pada kulit smurf-smurf ini, juga bentuk dan texture tubuh yang memang sangat sesuai dengan yang digambarkan smurf versi kartun maupun komiknya.
Juga topi putih yang selalu mereka kenakan sangat mencirikan karakteristik The Smurf (kecuali Papa smurf yang memekai warna merah).
Dan untuk sang musuh, Gargomel, meskipun tidak kelihatan pada trailer namun foto Azira dengan kostum Gargomel yang dipakai, sedikit tidaknya memberikan bayangan mengenai wujud dari penjahat utama pada film ini. Kepala botak, hidung dan telinga yang lebar, serta memakai jubah hitam dan sepatu merah yang percis seperti versi aslinya. 


Director : Raja Gosnell
Screenwriter : David Stem, David N. Welss, Jay Scherick, David Ronn
Starring : Nell Patrick Harris, Jayma Mays, Sofia Vergara, Hank Azaria, Anton YELCHIN, Jonathan Winter, Katy Pery, Alan Cumming
Genre : Adventure, Comedy, Family
Official Website : SmurfHappens.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters