Rabu, 23 Maret 2011

Avatar 2 dan The Wolverine Tertunda Gempa Jepang

Setelah syuting The Twilight Saga: Breaking Dawn tertunda karena bencana gempa bumi dan tsunami di Jepang, kini giliran film Avatar 2 dan The Wolverineterpaksa menunda jadwal produksinya. Menurut situs Screen Rant (21/3) kedua film produksi 20th Century Fox itu terganggu oleh bencana alam yang melanda Jepang.

Sutradara Avatar 2, James Cameron yang akan mengangkat tema laut di film berikutnya rencananya akan mengeksplorasi Palung Mariana yang berlokasi di Tenggara Jepang. Lokasi itu rencananya akan menjadi bahan inspirasi bagi sang sutradara untuk merancang lautan Pandora. Palung Mariana berada di lautan Pasifik dan dikenal sebagai  tempat terdalam di dunia.

Dengan adanya bencana itu serta ketidakstabilan alam dan sering terjadinya gempa susulan membuat pihak studio tidak mau mengambil resiko bagi penyelam dan Cameron sendiri.

Sedangkan untuk The Wolverine, setelah ditinggal sang sutradara, film yang mengambil lokasi syuting di Jepang juga terpaksa menunda produksinya karena gempa bumi dan tsunami. Pihak studio sendiri kabarnya tidak terburu-buru untuk mencari calon pengganti Darren Aronofsky.

Avatar 2 dijadwalkan akan dirilis pada 2014, sedangkan The Wolverine pada 2012.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters