Jumat, 18 Februari 2011

I AM NUMBER FOUR -MOVIE NEWS-


I Am Number Four 2011 Movie
I Am Number Four 2011 Movie
 Three are dead.. who is Number Four ?sebuah film fiksi ilmiah tentang alien kembali akan muncul tahun 2011 ini, namun kali ini dengan sudut pandang yang jauh berbeda dari beberapa film lainnya.
Jika biasanya alien datang ke Bumi terang-terangan untuk menghancurkan peradaban manusia, kini alien karya sutradara D.J Caruso ini datang ke bumi tanpa diketahui siapa pun dan membaur layaknya manusia biasa dengan mahluk Bumi lainnya.
Diceritakan sebuah planet bernama Lorian diserbu dan dihancurkan oleh sekumpulan mahluk jahat yang menyebut dirinya Mogadorians.
Semua bagian dari planet ini benar-benar hancur, luluh lantak. Namun beruntung masih ada 9 bayi Lorian yang masih bertahan, mereka mirip seperti mahluk Bumi, mereka berhasil dilarikan ke bumi dan bersembunyi di sana – sebagai seorang manusia.
I Am Number Four Movie 2011
I Am Number Four Movie 2011
Belum begitu jelas apa sebenarnya tujuan penyerbuan mahluk Mogadorians ini ke planet Lorian, namun yang pasti mereka memang berniat untuk memusnahkan setiap mahluk yang ada di planet itu, termasuk 9 bayi tadi.
Oleh karena itulah mereka juga ikut mendatangi Bumi (entah dalam wujud aslinya atau wujud manusia juga) untuk mengejar dan membunuh sisa-sisa mahluk Lorian tersebut.
Kesembilan mahluk Lorians ini memang mirip dan mampu berbaur dengan manusia tanpa dicurigai, mereka memiliki kekuatan yang jauh di atas manusia normal (baca : Superhuman Power) dan mereka juga masing-masing diberikan seorang guardianuntuk  menjaga mereka.
Namun walaupun demikian, mereka juga tetap harus berpindah dari satu kota dari kota lain dan mengubah identitas dari satu orang menjadi orang lain.
Itu semua demi penyamaran mereka agar tidak ditemukan oleh para Mogadorians. Setiap pemuda Lorian ini entah kenapa memiliki nomer pada tubuh mereka dari 1 sampai 9 untuk menandai identitas alien mereka.
Dan sampai saat ini, Mogadorians telah berhasil membunuh no. 1, no. 2 dan no. 3, kini saatnya mereka mengejar si no. 4.
I Am Number Four Movie 2011 - Alex Pettyfer As Number Four
I Am Number Four Movie 2011 - Alex Pettyfer As Number Four
No. 4 (Alex Pettyfer) atau juga disebut John Smith menyembunyikan dirinya di kota Ohio, dia menyamar sebagai seorang murid SMA Amerika. Dia menjalin hubungan dengan seorang manusia bernama Sarah Hart (Dianna Agron), gadis manis timur tengah yang menjadi seorang photographer.
Setelah menjalani pelariannya selama ini, kini No. 4 telah menemukan cintanya dan sekaligus mendapati dirinya teramcam oleh sebuah bahaya besar. Entah apa yang harus dia lakukan sekarang ?
I Am Number Four Movie 2011 - Alex Pettyfer And Teresa Palmer
I Am Number Four Movie 2011 - Alex Pettyfer And Teresa Palmer
Kira-kira seperti itulah plot cerita pada film “I Am Number Four” ini, yang sebenarnya diadaptasi dari novel berseri (total ada 6 seri) dengan judul yang sama karangn James Frey dan Joby Huges yang seri terakhirnya telah dirlis dipenghujung tahun 2010 kemarin.
Kini Steven Spielperg dan Michael Bay melalui Dreamworks memakai D.J Caruso (“Eagle Eye”, “Disturbia”) sebagai sutradara untuk memfilmkan cerita tersebut. Film yang diperkirakan menghabiskan budget 50 – 60 juta dollar ini rencananya akan dirilis bulan 18 Februari 2011 ini.
I Am Number Four 2011 Movie - Teresa Palmer
I Am Number Four 2011 Movie - Teresa Palmer
“I Am Number Four”
Nine of us came here.
We look like you.
We talk like you.
We live among you.
But we are not you.
We can do things you dream of doing. We have powers you dream of having. We are stronger and faster than anything you have ever seen. We are the superheroes you worship in movies and comic books—but we are real.
Our plan was to grow, and train, and become strong, and become one, and fight them.
But they found us and started hunting us first.
Now all of us are running.
Spending our lives in shadows, in places where no one would look, blending in. we have lived among you without you knowing.
But they know.
They caught Number One in Malaysia.
Number Two in England.
And Number Three in Kenya.
They killed them all.
I am Number Four.
I am next.
Begitulah janji yang diberikan oleh “I Am Number Four”, sepertinya ini akan menjadi salah satu lagi film fenomenal yang akan meledak di tahun 2011. 

I Am Number Four

Release Date: February 18, 2011 (conventional theaters and IMAX)
Studio: DreamWorks Pictures
Director: D.J. Caruso
Screenwriter: Al Gough, Miles Millar, Marti Noxon
Starring: Alex Pettyfer, Timothy Olyphant, Teresa Palmer, Dianna Agron, Kevin Durand, Callan McAuliffe
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi, Suspense Thriller
MPAA Rating: PG-13 (for intense sequences of violence and action, and for language)
Official Website: FindNumberFour.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters