Sabtu, 12 Februari 2011

GNOMEO AND JULIET (2011)


Gnomeo and Juliet PhotoIni dia film animasi pembuka di tahun 2011 yaitu Gnomeo and Juliet yang juga merupakan film animasi terbaru Touchstone Pictures setelah Nightmare Before Christmas tahun 1993 lalu. Film yang menampilkan banyak karakter yang lucu nan imut ini disutradari oleh sutradara Kelly Asbury yang sebelumnya sukses dengan Sherk 2 di tahun 2004.

Hal pertama yang terlintas saat kamu membaca judulnya pasti gini : “kok judulnya ngikutin Romeo and Juliet yah?”, dan itu sangat benar sekali! Film yang diproduseri langsung oleh penyanyi flamboyan asal Inggris Elthen John ini memang mengadaptasi dari karya Shakespeare yang paling terkenal itu.

Tapi jangan pikir kalau film ini cuma tentang percintaan yang membosankan, sebaliknya Gnomeo and Juliet memberi suguhan komedi cerdas dan aksi kocak para Gnome yang sangat menghibur. Barisan pengisi suara dipenuhi para aktor Inggris terkenal, sebut saja James McAvoy (The Conspirator), Emily Blunt (The Young Victoria), dan Maggie Smith (Harry Potter saga).

Uniknya di film ini sang produser Elthen John ditampilkan dalam bentuk Gnome yang lucu serta akan berduet dengan Lady Gaga untuk salah satu soundtrack. Gnomeo and Juliet di jadwalkan rilis pada 11 Februari 2011 untuk wilayah Amerika Serikat.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters