Sabtu, 12 Februari 2011

CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER

Captain America: The First Avenger PhotoBerikut ini kita akan melihat rekaman pertama film Captain America: The First Avenger, keren banget menurut saya. Disini kita akan menyaksikan transformasi Steve Rogers dari seorang laki-laki culun berbadan kurus menjadi Captain America. Selain itu juga ada sedikit kemunculan Hugo Weaving sebagai The Red Skull walaupun porsinya hanya sedikit.

Cek Videonya :



Diceritakan seorang pemuda bernama Steve Rogers yang ditolak oleh kesatuan militer USA karena dianggap tidak pantas menjadi prajurit disebabkan fisiknya yang sangat lemah. Melihat kesungguhan niat Rogers untuk menjadi prajurit Amerika, Kolonel Chester Phillips menawarkan Rogers untuk mengambil bagian dalam sebuah eksperimen rahasia..Operation: Rebirth. Setelah menjalani berbagai tes medis, akhirnya badan Rogers disuntik dengan Super-Solider Serum serta disinari dengan laser khusus. Eksperimen pun sukses seperti yang diharapakan, badan Rogers yang tadinya kurus kerempeng berubah menjadi sempurna layaknya seorang binaragawan. Rogers kemudian masuk dalam pelatihan intensif mulai dari fisik hingga taktik, tiga bulan kemudian Rogers menjalankan misi pertama sebagai Captain America.

Captain America: The First Avenger dijadwalkan rilis tanggal 22 Juli 2011, dibintangi oleh Chris Evans sebagai Steve Rogers, Hugo Weaving sebagai Johann Schmidt, Tommy Lee Jones sebagai Kolonel Chester Phillips, Stanley Tucci sebagai Abraham Erskine, Dominic Cooper sebagai Howard Stark, Richard Armitage sebagai Heinz Kruger, dan Natalie Dormer sebagai Private Lorraine.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters