Jumat, 28 Januari 2011

Battle : Los Angeles 2011

Hai guys
Ketemu lagi ma gw yoshua. Hehe.
Kali ini gw pnya informasi film baru

Setelah kemunculan “Skyline” tahun lalu yang kembali mengangkat kisah serbuan mahluk asing ke Bumi dan juga rencana dirilisnya “Cowboy and Aliens” sebuah film adaptasi komik yang juga akan mengangkat kisah tentang penyerbuan aliens.
Battle : Los Angeles 2011 Movie
Tahun ini, sebuah film dengan genre mahluk asing tersebut juga berencana akan dirilis pada bulan Maret tahun 2011 ini.
Film yang diproduksi oleh Colombia Pictures (Sony) ini mengisahkan tentang kenyataan pahit akan penyerangan aliens ke seluruh dunia.
Selama bertahun-tahun, kita telah banyak mendokumentasikan kasus tentang penampakan UFO (Unidentified Flying Object) di seluruh dunia mencakup Buenor Aires, Seoul, Prancis, Jerman, Cina dan beberapa daerah lainnya.
Dan pada tahun 2011, semua yang sebelumnya kita anggap sebagai tahyul dan kebohongan menjadi sebuah kenyataan saat kita menyadari bahwa Bumi sedang diserang oleh mahluk tidak dikenal.
Seluruh manusia dimanapun mereka berada sudah tidak memiliki tempat berlindung lagi dari serangan tersebut kecuali satu, Los Angeles.
Los Angeles diceritakan menjadi satu-satunya barisan pertahanan yang dimiliki oleh umat manusia untuk mempertahankan Bumi.
Semua perlawanan ini dipimpin oleh seorang Sersan dari Angkatan Laut Amerika dan beserta seluruh pasukannya mencoba untuk menghadapi musuh yang benar-benar belum pernah mereka jumpai sebelumnya.
Battle : Los Angeles juga dikenal dengan “World Invasion : Battle LA” untuk di luar Amerika.
Film yang bergenre fiksi ilmiah ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan didukung oleh beberapa aktor ternama seperti Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Michael Pena, Ne-Yo, and Bridget Moynahan.
World Invasion : Battle LA 2011

Sebenarnya film ini terinspirasi oleh insiden yang terjadi di Los Angeles pada tahun 1942 silam (beberapa orang menyebut peristiwa ini sebagai “Great Los Angeles Raid of 1942”) dimana saat itu timbul sebuah perkiraan akan serangan musuh yang kemudian sebagai sebuah false alarm (peringatan palsu), hal ini menyebabkan satu jam yang amat panjang oleh anti-aircraft artillery untuk membombardir seluruh kota Los Angeles.
Kini peringatan palsu tersebut dianggap sebagai sebuah peringatan nyata dalam film ini yang menyebabkan seluruh pasukan angkatan laut dan pasukan udara habis-habisan mengahadapi serangan alien.
Walaupun sedikit un-original dalam ide ceritanya, sepertinya film ini merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh para penonton di tahun 2011. Entah kenapa ? kita lihat saja nanti .. beberapa bulan lagi. 
YOSHUA E.S
World Invasion : Battle LA Movie 2011

























Artikel Terkait:

0 komentar:

Tuker Link yuk

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Tips & Tutorial

free counters